Thursday, May 29, 2014

Cakra Sex

Terletak di tulang kemaluan. Fungsi utamanya adalah memelihara organ  reproduksi  seperti kelenjar gonad (yang menghasilkan sperma) pada laki-laki, kelenjar ovarium (penghasil sel telur atau indung telur) pada perempuan, kemudian juga memelihara kelenjar prostat pada laki-laki. Selain itu, cakra seks ini  juga memelihara saluran kencing.  Gangguan fungsi pada akra seks akan bermanifestasi sebagai penyakit yang berhubungan dengan seks. Cakra ajna, cakra tenggorokan dan cakra dasar juga mempunyai  pengaruh yang kuat pada cakra seks. Warna aura  yang dihasilkannya berwarna orange atau merah bata.
Gangguan pada alat reproduksi, misalnya sperma tidak cukup banyak atau mengalami masalah, boleh jadi pada awalnya memang ada gangguan pada cakra seks. Tetapi ada juga kerusakan-kerusakan sperma yang bersifat permanen, karena ada toksoplasma dalam sperma yang disebabkan virus. Gangguan seperti ini sulit untuk diterapi selama  toksonya masih  ada di dalam sperma itu. Karena itu harus dilakukan pengobatan medis, tidak hanya  terapi. Biasanya kalau tokso itu sudah  berada dalam sperma, maka dia sudah merusak sistem kerja sperma.
Kerusakan fisik lain di cakra seks juga termasuk pembesaran kelenjar prostat pada laki-laki, sementara pada perempuan bisa tumor atau kista, pendarahan pada waktu haid, atau gangguan pada sistem reproduksi, atau bisa juga ada infeksi pada saluran kencing.
Dalam paktek yang pernah kami  laku di lapangan, masalah prostat bisa diatasi dengan terapi Reiki selama tiga bulan. Tetapi itu belum dioperasi. Sedangkan untuk mereka yang sudah pasang kateter, terapinya membutuhkan waktu 6 hingga 9 bulan. Kateter bisa dilepas kembali, setelah kelenjar prostatnya sudah bekerja normal kembali. Dengan diterapi di cakra seks, fungsi cakra ini kembali aktif, dengan menormalkan kembali sistem kerja  organ-organ tubuh yang menjadi tanggung jawabnya. (MM) artikel terkait

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...