Thursday, May 29, 2014

Energi dari Bumi

Dari hasil penelitian dan pengamatan beberapa ahli dikatakan bahwa di permukaan bumi kita terbentang jalur energi seperti sarang laba-laba yang selalu mengalirkan dua jenis energi yaitu energi dingin (Yin/negatif) dan energi panas (Yang/positif).
Seluruh pola hidup mahluk hidup mengikuti dan dipengaruhi dua jenis energi ini. Pohon besar yang berbuah akan hidup baik dan produktif pada jalur energi yang panas sedangkan jamur dan pohon perdu hidup baik dan produktif pada jalur energi dingin.  Kucing sangat betah tidur pada jalur energi dingin/Yin.
Pada manusia keberadaam kedua jenis jalur energi ini memberikan dampak yang sangat signifikan,  hampir jarang sekali terjadi keseimbangan  secara alami energi yang mengalir pada sebuah tempat tinggal. Apabila jalur energi  dingin lebih dominan maka akan terjadi penipisan pada tubuh bioplasmik, bahkan ada beberapa kasus hampir merapat pada tubuh fisik. Orang ini akan sangat rentan terhadap bibit penyakit apa saja maupun energi negatif yang lain. Gejala ini biasanya dialami oleh anggota keluarga yang mengalami  sakit yang terus menerus secara bergantian atau bersama-sama bahkan bisa menyebabkan kematian. Begitu apabila sebuah rumah  yang berada pada jalur energi yang dominan panas/Yang akan berdampak pada pembengkakan  pada tubuh bioplasmik/tubuh  energi dan akan berdampak ketegangan pada otot dan pegal-pegal yang tidak beralasan bukan karena asam urat atau reumatik.
Namun bumi juga memberikan energi penyembuhan yang luar biasa apabila terjadi interaksi antara jalur energi panas/Yang dan jalur energi dingin/Yin. Di titik pertemuan arus positif (Yang) dan arus negatif (Yin) bumi melepaskan gelombang energi elektromagnetik atau energi  kehidupan yang akan membersihkan dan mengaktifikan cakra-cakra anda seketika mulai dari cakra dasar sampai cakra  mahkota. (MM) baca artikel terkait

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...