Thursday, May 29, 2014

Mengenal Cakra

Sejak lahir manusia telah dikarunia oleh Tuhan 365 titik sumber energi atau dikenal dengan cakra. Cakra-cakra itu seperti bola energi berputar yang mempunyai sifat berputar ke kanan dan ke kiri secara bergantian. Pada saat  berputar ke kanan, maka cakra-cakra tersebut menyerap energi alam semesta atau energi Ilahi melalui cakra mahkota dan pada saat berputar ke kiri maka cakra-cakra tersebut akan membentuk tubuh bioplasmik (tubuh energi) serta mengeluarkan energi negatif dan energi berpenyakit dalam tubuh seseorang.
Pada orang yang melatih secara khusus/awam, hanya sebagian kecil saja cakra-cakra itu  menghasilkan energi, menyebabkan kondisi tubuh bioplasmiknya antara 5 sampai dengan 20 cm di luar tubuh fisik bahkan ada yang menempel pada tubuh fisik. Kondisi seperti ini sangat rentan terhadap penyakit dan pengaruh negatif baik dari dalam maupun dari luar, karena wilayah pertahanannya atau jangkauan getaran-getaran gelombang elektromagnetiknya sangat sempit.
Selain cakra-cakra, Tuhan juga menganugerahkan kepada anda  sumber energi yang maha dahsyat sejak berumur tiga bulan di kandungan, berupa 3,5 gulungan, yaitu sumbu api yang dalam terminologi Yoga disebut Kundalini /Tummo atau juga disebut api dalam. Para pertapa atau para yogis berlatih dan berupaya untuk menghidupkan sumbu api ini, sebagai titik awal untuk mencapai pencerahan. Sayangnya membutuhkan waktu latihan yang amat sangat lama antara 10 sampai dengan 15 tahun.
Menghidupkan sumbu api ini membutuhkan getaran energi yang sangat tinggi, sehingga dengan bantuan seorang master (Kundalini nya sudah aktif) dapat melakukan shaktipat (pemindahan energi), dalam 30-40 menit Kundalini  ini dapat diaktifkan, sekali pun seorang awam. Dengan aktif dan menyalanya sumbu api/Kundalini  anda, maka secara terus menerus energi dari Kundalini  ini akan membersihkan baik jalur-jalur energi dan juga cakra-cakra anda.
Kualitas energi yang dihasilkan oleh cakra-cakra dan Kundalini  anda, akan membentuk tubuh energi (jiwa dan roh) semakin melebar keluar  dari tubuh fisik, yaitu  antara dua sampai dengan tiga meter yang dapat memancarkan gelombang energi elektromagnetik 40 sampai dengan 120 meter dari tutuh fisik yang membawa dampak sangat sehat pada tubuh fisik dan berdaya pada tubuh energi. (MM) artikel lain

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...