Friday, May 30, 2014

Simbol Reiki Daun Semanggi

Manfaat simbol Daun Semanggi adalah untuk memecahkan tumpukan energi negative di dalam tubuh seseorang dengan menggambarkan symbol ini pada bagia tubuh yang kotor. Simbol ini mempunyai karakteristik seperti palu yang menghancurkan energi-energi negatif atau penyakit fisik. Dia bekerja seperti bor yang membersihkan tubuh ke segala arah. Jadi simbol ini akan memecahkan tumpukan/timbunan energi kotor, dan mendorong sebagian dari energi negatif keluar tubuh. Sebagian lagi energi negatif yang masih  berada dalam tubuh pun telah dipecahkan sehingga tidak terlalu padat dan lebih mudah untuk dibersihkan.
Untuk memperoleh hasil yang terbaik simbol Daun Semanggi biasanya digunakan bersama-sama dengan simbol Angin Puyuh yang akan menarik kotoran-kotoran yang berada di dalam  maupun di luar tubuh dan mengeluarkan dari aura pasien. Kedua simbol ini diperkuat dengan simbol Cho-Ku-Rei dan dipergunakan secara berulang-ulang.
Setelah Daun Semanggi dan Angin Puyuh digunakan secara kombinasi, biasanya tetapi dipergunakan simbol  She-Hei-Ki dan simbol Cho-Ku-Rei untuk pembersihan lebih menyeluruh.
Dalam fungsinya simbol Daun Semanggi berbeda berbeda dengan simbol She-Hei-Ki. Simbol She-Hei-Ki lebih banyak bekerja dengan menyapu/menyemprot, sedangkan simbol Dau Semanggi mengikis. Jadi, simbol Daun Semanggi   dapat dipergunakan untuk masalah yang berat dan menahun.
Kasus-kasus  yang dibisa disembuhkan dengan Daun Semanggi dan Angin Puyuh, misalnya kembung, bisul, kanker, tumor, tidak bisa buang air besar, tidak bisa buang kentut. Ini dibongkor dengan Daun Semanggi kemudian diikuti dengan Angin Puyuh. Yang harus dibongkar adalah hambatan-hambatan negatif. Setelah dibongkar baru digunakan pola energi Cho-Ku-Rei dan She-Hei-Ki. (MM) baca artikel terkait

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...