Friday, May 30, 2014

Simbol Reiki Prong

Prong adalah simbol yang “Diberikan” untuk menangani ‘Kanker”. Kanker adalah se-sel tubuh yang seharusnya tidak ada,  tidak diperlukan oleh tubuh dan merugikan sel-sel organ tubuh.
Pola energi simbol ini seperti pisau, sehingga bisa memotong sel-sel kanker. Pda waktu anda  menggambar simbol Pronk  maka energi Ilahi yang bersifat umum, diubah karakteristiknya menjadi energi yang berbentuk pisau untuk memotong sel-sel kanker. Dalam proses terapi, simbol ini tidak bekerja sendiri, tetapi harus dikombinasikan dengan simbol Daun Semanggi, Angin Puyuh, Raku, Kawa, Cho-Ku-Rei, She-Hei-Ki dan Hon-Zha-Ze-Sho-Nen. Tetapi yang pertama  digambar adalah Pronk baru diikuti simbol-simbol lain. Simbol ini tidak hanya untuk mengatasi penyakit kanker, tetapi juga untuk bisul dan kista.
Secara filosofi simbol ini memiliki tiga dimensi yang berbentuk bola sempurna, dengan garis singgung sebagai poros yang memiliki dua buah pisau yang akan berputar seperti “blender”. Pisau tersebut mengikis energi kotor dan energi penyakit  dari kanker, dan diisolasi oleh bola, sehingga tidak menjalar. Diyakini Prong juga mengikis kanker secara fisik.
Dalam menggunakan simbol ini sebaiknya anda berpegang pada etika untuk tidak menjanjikan kesembuhan kepada pasien yang anda sedang tangani. Yang anda bisa lakukan setelah terapi adalah terus memonitor perkembangan pasien secara seksama, jika memungkinkan  buat pencataan berkala dimulai sebelum menerima symbol Prong dan selanjutnya setelah menerima simbol Prong.

Cara menggambarkan dan menggunakan Prong:
Buat lingkaran
Buat garis singgung
Buat pisau kanan lalu pisau kiri
Sebut nama simbol 3 kali, hubungkan dengan energi Ilahi, tarik energi Ilahi jadi bola energi.
Masukkan pada bagian tubuh di mana kanker berada.

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...