Skip to main content

Medan Energi Manusia

Medan energi yang berhubungan dengan tubuh manusia telah berhasil diukur dengan alat seperti electroencephalograph (EEG), electrocardiograph (EKG) dan superconducting quantum interference device (SQUID, magnetometer yang amat sensitif). Secara ilmilah medan energi pada tubuh manusia ini disebut sebagai bio energi. Pada saat ini, bio energi seluruh tubuh manusia telah dapat dicetak diatas selembar kertas dengan menggunakan sebuah alat berupa kamera yang dihubungkan dengan sebuah komputer dan sebuah printer. Sudah terdapat beberapa institusi yang menyewakan alat tersebut di Jakarta sehingga anda dapat mengetahui bio energi tubuh anda dengan biaya yang tidak terlalu mahal.
Sementara para penyembuh baik penyembuh Prana maupun penyembuh Reiki menamakannya sebagai aura. Aura hanya dapat dilihat oleh seseorang yang mempunyai kemampuan khusus atau biasa disebut sebagai indera keenam atau ESP (Extra Sensory Perception) dan ada pula yang menamakannya HSP (Higher Sense Perception). Tingkat keakuratan pembacaan aura amat tergantung dari tingkat kemampuan ESP pembaca aura yang bersangkutan. Pada dasarnya hasil pembacaan aura dengan ESP mempunyai korelasi yang kuat dengan hasil pengu-kuran bio energi.
Hasil studi kasus pada medan bio energi menunjukan bahwa dari kelemahan pada medan bio energi dapat meramalkan penyakit fisik yang akan diderita dikemudian hari dan bahwa perubahan pola energi dan kekuatan medan energi selalu berubah-ubah sesuai dengan keadaan psikologi seseorang. Hasil dari sebuah riset menunjukan bahwa terdapat hubungan langsung antara frekwensi dan pola gelombang energi pada permukaan tubuh dengan warna-warna spesifik yang dilihat oleh pembaca aura yang menggunakan ESP. Pada kasus ini, untuk setiap warna yang terbaca berhubungan dengan bentuk gelombang yang spesifik dan pola energi tertentu.
Medan energi manusia atau aura merupakan kendaraan manusia yang membawa energi. Medan energi manusia merupakan stuktur matrik energi darimana sel-sel tumbuh atau dengan kata lain medan energi terbentuk lebih dahulu sebelum tubuh fisik terbentuk. Fenomena hantu anggota tubuh mendukung pendapat ini. Hantu anggota tubuh muncul ketika seseorang yang kehilangan salah satu anggota tubuhnya ternyata masih dapat merasakan adanya anggota tubuh yang telah hilang tersebut.
Salah seorang pasien yang mengalami efek hantu anggota tubuh secara terus menerus merasakan kakinya yang hilang terikat dibelakang tubuhnya maka setiap ia duduk ia merasakan duduk diatasnya. Jika dilihat dengan HSP ternyata Medan aura anggota tubuh pasien yang telah diamputasi tersebut menekuk kebelakang persis pada posisi yang dirasakan oleh pasien tersebut. Kemudian penyembuh berkonsutasi dengan ahli bedah yang mengamputasi pasien tersebut. Ternyata ahli bedah mengikat kaki pasien tersebut pada posisi tersebut pada saat operasi. Setelah medan aura tangan yang diamputasi tersebut diluruskan pada posisi berjalan yang normal, gejala tersebut hilang.
Ini berarti struktur energi anggota tubuh yang hilang tetap berada disana maka dapat disimpulkan medan energi terbentuk lebih dahulu sebelum tubuh fisik terbentuk. Ini secara fundamental berbeda dengan pendapat banyak periset ilmiah. Mereka berpendapat bahwa medan energi ini memancar dari tubuh fisik. Jika medan energi tersebut terbukti ada sebelum tubuh fisik, ini menunjukan bahwa pada suatu saat kita dapat meregenerasi anggota tubuh yang hilang. (MM) baca artikel terbaik lainnya

Popular posts from this blog

Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013

B. KOMPETENSI INTI
Rumusan Kompetensi inti menggunakan notasi berikut ini.
1. Kompetensi Inti-1 (KI-1) untuk kompetensi inti sikap spiritual.
2. Kompetensi Inti-2 (KI-2) untuk kompetensi inti sikap sosial.
3. Kompetensi Inti-3 (KI-3) untuk kompetensi inti pengetahuan.
4. Kompetensi Inti-4 (KI-4) untuk kompetensi inti keterampilan.
Uraian tentang Kompetensi Inti untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah Kelas IV adalah sebagai berikut.
1. Menerima, menjalankan, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
2. Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru, dan tetangganya.
3. Memahami pengetahuan faktual denagn cara mengamati dan menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah, di sekolah dan tempat bermain.
4. Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas, sistematis dan logis, dalam gerakan yang mencerminkan …

Fungsi, Tujuan, dan Ciri-ciri Pembelajaran Tematik terpadu

Pembelajaran tematik terpadu berfungsi untuk memberikan kemudahan bagi peserta didik dalam memahami dan mendalami konsep materi yang tergabung dalam tema serta dapat menambah semangat belajar karena materi yang dipelajari merupakan materi yang nyata (kontekstual) dan bermakna bagi peserta didik.
Tujuan pembelajaran  tematik terpadu adalah:
a. mudah memusatkan perhatian pada satu tema atau topik tertentu;
b. mempelajari pengetahuan dan mengembangkan berbagai kompetensi muatan pelajaran dalam tema yang sama;
c. memiliki pemahaman terhadap materi pelajaran lebih mendalam dan berkesan;
d. mengembangkan kompetensi berbahasa lebih baik dengan mengkaitkan berbagai muatan pelajaran lain dengan pengalaman pribadi peserta didik;
e. lebih bergairah belajar karena mereka dapat berkomunikasi dalam situasi nyata, seperti bercerita, bertanya, menulis sekaligus mempelajari pelajaran yang lain;
f. lebih  merasakan manfaat dan makna belajar karena materi yang disajikan dalam konteks tema yang jelas;
g. guru  d…

Teknik Visualisasi Kreatif yang Benar

Motivasi Mindset - Visualisasi Kreatif adalah magic dalam arti sesungguhnya. Magic adalah memahami dan memposisikan diri selaras dengan prinsip-prinsip alam yang mengatur dan bekerja pada alam semesta, dan belajar untuk menggunakan prinsip-prinsip tersebut dengan cara sadar dan sekreatif mungkin.

Dengan memvisualisasikan kejadian, situasi, atau sebuah benda seperti mobil, rumah, kesehatan, kita menarik mereka kepada kita. Kita melihat apa yang kita inginkan dalam imajinasi dan ini akan terjadi. Ini seperti mimpi atau omong kosong. Tetapi sebenarnya ini adalah proses alami dari kekuatan pikiran (thoughts).

Bagaimana Creative Visualisasi Bekerja

Untuk memahami bagaimana Visualisasi Kreatif bekerja, adalah penting untuk melihat beberapa prinsip yang saling berhubungan:
Alam fisik adalah energi
Energi adalah magnet (energi sejenis akan menarik energi sejenis)
Bentuk fisik (physical energy) mengikuti ide (mental energy)
Apa pun yang kita berikan kepada alam semesta akan kembali kepada kita lagi

Em…