Friday, June 20, 2014

Mengenal Psikokinesis

Psikokinesis adalah kemampuan memanipulasi sebuah objek fisik hanya dengan pikiran semata-mata. Sebuah objek, bisa berupa benda maupun tubuh dimanipulasi dari jarak jauh. Salah satu bentuknya adalah psikokinetik metal-bending, yakni efek psikokinetik terhadap benda-benda metal seperti kunci, sendok, pisau atau semacamnya, dengan cara membuatnya berubah bentuk. Misalnya saja, Anda mungkin pernah melihat di televisi, Dedi Corbuzier membengkokkan sendok.Meskipun umumnya fenomena psikokinesis direncanakan. Namun ada juga fenomena psikokinesis yang terjadi dengan spontan. Menurut para ahli parapsikologi, jika berada dalam keadaan terancam bahaya atau ketakutan yang sangat, Anda bisa dengan serta merta mengeluarkan daya psikokinetik. Misalnya saja membuat jam berhenti pada saat orang yang dicintai meninggal dunia. Secara spontan Anda membuat jam berhenti berdetak karena trauma psikologis yang Anda hadapi. Bisa juga menjatuhkan foto di dinding atau memecahkan kaca saat ketakutan. Akibatnya, boleh jadi Anda semakin ketakutan. Padahal itu adalah hasil daya psikokinetik Anda sendiri.

Umumnya para ahli parapsikologi membedakan adanya dua jenis psikokinesis, yakni psikokinesis makro dan psikokinesis-mikro. Psikokines makro adalah yang kejadiannya bisa diamati secara langsung. Seperti misalnya membengkokkan sendok, mengangkat benda ke udara, atau tahan senjata tajam. Sedangkan Psikokinesis mikro kejadiannya tidak bisa diamati dengan menggunakan mata telanjang. Diperlukan metode statistik tertentu untuk bisa mengetahuinya. Termasuk dalam kategori mikro adalah pengobatan jarak jauh.

Tehnik Dasar Melakukan Psikokinesis

Dancing Candle Flame

Ini adalah teknik yang sangat dasar.

Nyalakan lilin. Bersantai dan fokus pada nyala lilin. Bayangkan bahwa Anda bergabung dengan nyala lilin, menjadi nyala lilin ini. Apa yang Anda lakukan sebenarnya adalah penggabungan medan energi Anda dengan bidang energi lilin.

Ketika Anda merasa bahwa Anda telah membentuk cukup baik “hubungan” dengan lilin – bayangkan dengan api memperluas dan menjadi lebih lama. Ketika Anda berhasil dengan ini, kemudian bayangkan menyusut kembali, menjadi lebih kecil dan lebih kecil, kemudian membungkuk ke samping, dll.

Ketika Anda sudah selesai bereksperimen, bayangkan diri Anda kembali kembali ke keadaan normal atau pikiran “muncul” dari nyala lilin.

Pendulum

Ini adalah teknik dasar. Anda dapat membeli pendulum atau membuat itu – hanya melampirkan sebuah benda kecil (misalnya cincin) ke string. Anda bisa memegangnya di tangan Anda, namun denagn cara ini Anda tak sadar akan mengirimkan impuls melalui tangan Anda, jadi lebih baik jika Anda memiliki sebuah bandul yang tergantung di depan Anda (Anda dapat melampirkannya pada berdiri kecil (seperti seseorang untuk tabel lampu).

Sama seperti pada latihan sebelumnya, dengan lilin, fokus pada objek sampai Anda menciptakan rasa “kesatuan” dengan objek dan kemudian membayangkan itu bolak-balik, searah jarum jam, dan-lain-lain.

Ada teknik lain yang mungkin bisa anda lakukan, yang melibatkan mengumpulkan energi (chi, ki), dan memproyeksikan itu untuk mendorong objek.

Ini memerlukan lebih banyak praktek. Dan, masih ada lain yang lebih esoteris / okultisme teknik untuk memiliki benda-benda muncul / hilang di lokasi terpencil.

latihan Menggerakan Benda Kecil

Pilih objek yang kecil dan ringan, dan letakan di atas meja di depan Anda.

Tenang, kosongkan pikiran Anda sepenuhnya dan fokus pada objek.

Visualisasikan sebuah “terowongan” antara Anda dan objek. Satu-satunya hal yang harus ada dalam kesadaran Anda adalah terowongan dan objek di ujung terowongan.

Sekarang, bayangkan tangan pikiran Anda akan keluar dan masuk objek menarik setelah Anda merasakan tarikan, Anda mungkin ingin membuat suara dalam kepala Anda yang menunjukkan medan magnet yang kuat.

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...