Monday, August 25, 2014

Cara Menjadu Marketing Handal

Anda ingin tahu cara menjadi marketing handal? Berikut adalah tips-tipsnya.

Bernampilan Menarik

Sebagai marketing, Anda tidak pernah tahu dengan pasti kapan dan dimana Anda akan bertemu dengan calon konsumen atau klien. Kesan pertama yang akan dilihat oleh mereka sudah pasti adalah penampilan Anda. Penampilan yang baik dan menarik akan membuat calon konsumen lebih yakin untuk membeli produk atau menggunakan jasa yang Anda tawarkan.

Perbanyak Koneksi

Marketing yang baik adalah marketing yang memiliki koneksi yang banyak. Mereka tidak puas hanya berjuang di lingkup yang kecil. Perluas koneksi Anda dengan memasuki dunia yang sebelumnya belum pernah Anda tahu. Semakin banyak koneksi dan pengetahuan yang Anda miliki maka semakin besar pula peluang Anda mendapatkan konsumen atau klien yang lebih banyak.

Kuasai dengan Baik Produk atau Jasa yang Anda Tawarkan

Pasti akan terasa aneh jika Anda menawarkan produk atau jasa kepada calon klien atau konsumen namun Anda belum menguasai dengan baik mengenai harga, kualitas, keunggulan, kekurangan, dan lain-lain. Calon konsumen atau klien pasti akan lebih yakin untuk membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan jika Anda mengetahui dengan baik produk atau jasa yang Anda tawarkan. baca artikel terkait
Perkuat Mental Anda

Marketing merupakan dunia yang penuh persaingan dan itulah sebabnya Anda perlu memiliki mental yang kuat. Penolakan adalah hal yang sangat wajar, dan karena itulah kesabaran dan ketahanan mental yang ekstra harus Anda miliki. Tetap konsisten dan pantang menyerah adalah kunci kesuksesan seorang marketing handal.

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...