Monday, January 19, 2015

Meditasi Memasuki Berbagai Gelombang Otak

Manual meditasi: tarik nafas pelan tahan sebentar lalu keluarkan melalui hidung ulangi 3 kali lalu ucapkan affirmasi ini : ” apabila saya masuk ke keadaan alfa maka saya cukup mengucap kata alfa “, tarik nafas tahan sebentar keluarkan ulangi 3 kali lalu ucapkan affirmasi ini : ” apabila saya masuk theta saya hanya cukup mengucapkan kata theta”, tarik nafas tahan sebentar keluarkan ulangi 3 kali lalu ucapkan affir…masi ini : ” apabila saya masuk delta maka saya hanya cukup mengucapkan kata delta “, tarik nafas tahan keluarkan ulangi 3 kali lalu ucapkan affirmasi : ” apabila saya masuk epsilon maka saya hanya cukup mengucapkan kata epsilon”. Tarik nafas tahan keluarkan ulangi 3 kali. Perlu diperhatikan untuk hasil maksimal anda harus dibantu seorang master kundalini dalam penyettingan meditasi tanpa meditasi, akan tetapi anda bisa melakukannya sendiri tentu saja hasil yg diperoleh tidak maksimal.

Untuk yg telah mengikuti program MTM ( meditasi tanpa meditasi ) ucapkan affirmasi ini ” Beta, alfa, theta, delta, epsilon aku memasuki tiap gelombang otak secara otomatis, aku sesuaikan tiap gelombang otak sesuai dgn keadaan yang kuhadapi, gelombang otakku akan senantiasa sesuai dan harmonis dengan alam “

Ambil foto saya sebagai media mengalirnya energy taruh di kamar anda, anda tiduran niyatkan di hati singkron dgn Suhandono Wijoyokusumo 5 menit

Setelah itu tarik nafas panjang hembuskan cepat lalu ucapkan ” apabila saya masuk keadaan alfa maka saya cukup mengucap kata alfa “. Tarik nafas panjang hembuskan cepat

Tarik nafas panjang lagi hembuskan cepat lalu ucapkan : ” apabila saya memasuki keadaan theta maka cukup mengucap kata theta”. Tarik nafas panjang hembuskan cepat.

Tarik nafas panjang lagi hembuskan cepat lalu ucapkan ” apabila saya memasuki keadaan delta maka saya cukup mengucap kata delta ” tarik nafas panjang hembuskan cepat

Lalu niatkan singkron sekali lagi dgn Suhandono Wijoyokusumo agar kundalini anda terbangkitkan serta jalur energy tubuh anda terbentuk 5 menit. Ok setting MTM ( meditasi tanpa meditasi ) sukses

Untuk meditasi ucapkan alfa tunggu 5 menit lalu ucapkan theta gelombang otak anda akan masuk tahapan samadhi dgn cepat dan kesadaran anda tetap terjaga karena ada kundalini yg mengalir

Jika anda ingin belajar sesuatu dgn cepat misalnya membaca buku dgn cepat cukup ucapkan alfa lalu belajarlah

Anda tidak memerlukan posisi khusus dalam meditasi begitu anda mengucap theta maka otak anda akan otomatis masuk gelombang theta dan tidak turun naik seperti ketika anda melakukan meditasi cara jadul ( jaman dulu ) atau meditasi kuno

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...