Skip to main content

Energi Kosmik

Motivasi Mindset - Cosmic Energi adalah Energi getaran-getaran Alam yang bertebaran di jagad raya dan Energi ini bisa diserap melalui olah pernafasan . Cosmic Energi merupakan anugrah TUHAN YME sebagai penggerak segala aktivitas di alam semesta. Penyerapan Cosmic Energi akan Efektif bilamana Energi Cakra / Micro Cosmic dalam diri manusia telah terbangkitkan sebelumnya . cosmic energy merupakan aliran energi semesta yang menghubungkan antara kekuatan pikiran UNIVERSAL CONCIOUSNESS (pikiran alam semesta) dengan kesadaran universal ( alam semesta ).

Sumber energi alam seperti matahari, bumi, udara, air merupakan energi besar dalam siklus alam semesta. Misalkan , Matahari adalah Energy yang berasal dari sinar matahari. Energi ini memperkuat seluruh tubuh dan membentuk tubuh sehat. Matahari dapat diperoleh dengan menghadap atau berjemur dibawah sinar matahari dan dengan minum air yang telah disinari matahari. Akan tetapi penyinaran yang lama atau terlalu banyak sinar matahari akan membahayakan tubuh fisik maupun bioplasmik karena sifatnya yang cukup kuat. Udara atau percikan vitalitas udara. Udara diserap paru- paru melalui proses pernafasan dan juga diserap secara langsung oleh pusat energi dari tubuh bioplasmik. Pusat- pusat energi tersebut disebut chakra. Udara dapat lebih banyak diserap dengan irama pernafasan yang lambat (halus) dan dengan pernafasan yang dalam dan panjang. Bumi disebut Energi Bumi atau percikan vitalitas bumi, yang bisa berseonansi secara dasyat melalui segitiga tulang sulbi. Bilaman hal ini dilakukan, maka secara otomatis, simultan dan secara tidak disadari. Sikap dan Olah diri ini meningkatkan jumlah Energi bumi yang terserap tubuh. Kita dapat belajar secara sadar untuk menyerap lebih banyak energi getaran-getaran bumi untuk meningkatkan vitalitas dan kwalitas medan energi tubuh.

Dengan melakukan latihan rutin Olah Fisik, Olah Nafas dan Olah Batin "Segitiga Bio Cosmic Energi" , Anda akan memilki Energi simpanan yang cukup sehingga dengan sendirinya akan meningkatkan kualitas medan Energi yang berada diluar tubuh / eterik tubuh itu sendiri yang biasa disebut Aura. Aura adalah pancaran getaran-getaran cahaya dari medan energi dari dalam tubuh yang keluar mengelilingi seluruh tubuh yang dipengaruhi oleh kondisi emsoional dan spiritualitas seseorang. Seberapa besar pancaran medan energi yang keluar dari dalam tubuh, tergantung dari sebarapa lancar dari semua jalur keluar masuk medan energi tersebut. Otak merupakan pusat saraf manusia, milyaran sel saraf ada di otak. Itulah sebabnya kalau orang mengamati atau memfoto AURA, lebih mudah di sekitar kepala, bukan di kaki atau perut, karena disekitar kepala-lah pancaran AURA yang paling besar, disanalah tempat suplay bio listrik terkuat.

Popular posts from this blog

Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013

B. KOMPETENSI INTI
Rumusan Kompetensi inti menggunakan notasi berikut ini.
1. Kompetensi Inti-1 (KI-1) untuk kompetensi inti sikap spiritual.
2. Kompetensi Inti-2 (KI-2) untuk kompetensi inti sikap sosial.
3. Kompetensi Inti-3 (KI-3) untuk kompetensi inti pengetahuan.
4. Kompetensi Inti-4 (KI-4) untuk kompetensi inti keterampilan.
Uraian tentang Kompetensi Inti untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah Kelas IV adalah sebagai berikut.
1. Menerima, menjalankan, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
2. Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru, dan tetangganya.
3. Memahami pengetahuan faktual denagn cara mengamati dan menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah, di sekolah dan tempat bermain.
4. Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas, sistematis dan logis, dalam gerakan yang mencerminkan …

Fungsi, Tujuan, dan Ciri-ciri Pembelajaran Tematik terpadu

Pembelajaran tematik terpadu berfungsi untuk memberikan kemudahan bagi peserta didik dalam memahami dan mendalami konsep materi yang tergabung dalam tema serta dapat menambah semangat belajar karena materi yang dipelajari merupakan materi yang nyata (kontekstual) dan bermakna bagi peserta didik.
Tujuan pembelajaran  tematik terpadu adalah:
a. mudah memusatkan perhatian pada satu tema atau topik tertentu;
b. mempelajari pengetahuan dan mengembangkan berbagai kompetensi muatan pelajaran dalam tema yang sama;
c. memiliki pemahaman terhadap materi pelajaran lebih mendalam dan berkesan;
d. mengembangkan kompetensi berbahasa lebih baik dengan mengkaitkan berbagai muatan pelajaran lain dengan pengalaman pribadi peserta didik;
e. lebih bergairah belajar karena mereka dapat berkomunikasi dalam situasi nyata, seperti bercerita, bertanya, menulis sekaligus mempelajari pelajaran yang lain;
f. lebih  merasakan manfaat dan makna belajar karena materi yang disajikan dalam konteks tema yang jelas;
g. guru  d…

Teknik Visualisasi Kreatif yang Benar

Motivasi Mindset - Visualisasi Kreatif adalah magic dalam arti sesungguhnya. Magic adalah memahami dan memposisikan diri selaras dengan prinsip-prinsip alam yang mengatur dan bekerja pada alam semesta, dan belajar untuk menggunakan prinsip-prinsip tersebut dengan cara sadar dan sekreatif mungkin.

Dengan memvisualisasikan kejadian, situasi, atau sebuah benda seperti mobil, rumah, kesehatan, kita menarik mereka kepada kita. Kita melihat apa yang kita inginkan dalam imajinasi dan ini akan terjadi. Ini seperti mimpi atau omong kosong. Tetapi sebenarnya ini adalah proses alami dari kekuatan pikiran (thoughts).

Bagaimana Creative Visualisasi Bekerja

Untuk memahami bagaimana Visualisasi Kreatif bekerja, adalah penting untuk melihat beberapa prinsip yang saling berhubungan:
Alam fisik adalah energi
Energi adalah magnet (energi sejenis akan menarik energi sejenis)
Bentuk fisik (physical energy) mengikuti ide (mental energy)
Apa pun yang kita berikan kepada alam semesta akan kembali kepada kita lagi

Em…