Cara Cek SKTP 2015 Hasil Sinkron Dapodik

Motivasi Mindset - Bagi rekan OPS maupun guru yang ingin melihat hasil dari proses sinkronisasi dapodik terkait untuk penentuan tunjangan profesi 2015, tunjangan fungsional 2015, Tunjangan sertifikasi 2015 serta bantuan akademik guru tahun 2015 maka untuk  proses pengecekan data bisa di akses melalui link yang sudah disediakan oleh pihak P2TK Dikdas.

Silahkan kunjungi alamat link berikut http://223.27.144.195:8083/index.php

Untuk proses pertama silahkan Masukkan NUPTK/NRG/NIK  anda pada kolom nomor 1
Untuk langkah kedua silahkan isi pasword dengan tanggal lahir anda dengan format tahun lahir lalu bulan lahir dan tanggal lahir (yyyymmdd) pada kolom nomor 2 .
Langkah selanjutnya Silahkan Pilih Semester yang akan di lihat datanya misalkan anda memilih semester 2 Tahun 2015 maka data yang tampil sesuai dengan hasil sinkronisasi pada semester 2.
Langkah selanjutnya Masukkan kode pengaman yang tertera di bawah kolom Password di kolom nomor 4.
Langkah terakhir silahkan klik tombol Login  dan tunggu hingga muncul form data diri anda.

Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan data dan sinkronisasi ulang.

Informasi Pembayaran SKTP 2015 Terkait beredarnya berita tentang terjadinya perubahan mekanisme persyaratan, pemberian dan pembayaran tunjangan profesi yang isunya melekat pada gaji, maka dengan ini diinformasikan bahwa sampai saat ini regulasi terkait dengan isu tersebut belum ada, sehingga dapat dipastikan tidak ada perubahan pada mekanisme persyaratan, pemberian dan pembayaran tunjangan profesi pada tahun 2015

Popular posts from this blog

Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013

Fungsi, Tujuan, dan Ciri-ciri Pembelajaran Tematik terpadu

Teknik Visualisasi Kreatif yang Benar