Sunday, May 3, 2015

Materialisasi dengan Reiki dengan Cho Ku Rei

Materialisasi Reiki memang dimungkinkan asalkan kita punya keyakinan kuat dalam merancang afirmasi agar apa yang ingin kita visualisasikan terwujud melalui proses pembentukan bola energi Cho Ku Rei.

1. Berdoalah kepada Tuhan YME sesuai iman Anda masing-masing sebelum melakukan materialisasi Reiki, yang intinya memohon agar pemrogaman Reiki mendapat Rahmat Tuhan YME dan tujuan materialisasi ini terwujud.

2. Membuat bola energi Reiki dengan simbol Cho Ku Rei agar terbentuk bola energi padat, keras dengan menggambar simbol di depan dada. Tunggu beberapa detik. Hadapkan kedua telapak tangan baik kanan atau kiri saling berhadapan di antara bekas lukisan simbol Cho Ku Rei itu. Anda akan merasakan di antara kedua telapak tangan muncul getaran-getaran lembut semakin keras dan terasa Anda memegang bola. Yup, itulah bola energi Cho Ku Rei sudah terbentuk. Tahan kedua tangan Anda ini lalu afirmasikan (bisa katakan dalam hati permohonan), “Ya… Tuhan dengan izin-Mu saya senang mendapatkan hadiah door prize kegiatan gerak jalan ini/kegiatan seminar ini/ kegiatan apa saja yang Anda ikuti.” sebut saja sesuai dengan tujuan kegiatan.

3. Terus visualisasikan keinginan menang undian door prize ini sambil Anda tersenyum menerima hadiah, dan biarkan pikiran santai Anda terus merajai perasaan ini sehingga visualisasi ini akan direspon oleh pikiran bawah sadar Anda dan mengkristal. Suatu saat visualisasi Anda ini dengan izin Tuhan YME akan termaterialisasi (terwujud).

4.Setelah bola energi Cho Ku Rei yang Anda pegang ini semakin berat, pelan-pelan dorong dan lemparkan ke udara, dan jangan dipikirkan lagi bola energi Cho Ku Rei Anda itu. Sebagai pelariannya Anda harus segera kembali ke kesadaran fisik.

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...